Saturday, November 17

Advertorial Indosat: Saatnya Lupakan BBM Pending

HAI magazine edisi 46, November 2012 


Saatnya Lupakan BBM Pending
Lewat paket Blackberry Premium nggak ada lagi cerita BBM pending atau browsing lemot. Semua lancar!

Setuju dong kalau koneksi internet pada ponsel Blackberry kita itu adalah yang penting? Apalagi sekarang ini, seluruh informasi dan komunikasi didapat dari media sosial yang butuh koneksi internet. Sudah pasti, koneksi yang lemot bisa jadi bencana. 

Coba bayangkan deh, tim sepak bola kesayanganmu sedang bermain, sementara kamu jauh dari televisi, satu-satunya akses untuk update skor pertandingan adalah Twitter. Nah, nggak enak kan rasanya kalau tiba-tiba koneksi Blackberry kamu lemah, kamu jadi nggak bisa mengikuti pertandingan deh. Itu masih mending, kalau kita sedang janjian sama pacar lalu pesan BBM kita pending, pasti bisa membawa masalah besar, tuh. Sang pacar bisa ngambek seharian. 

Tapi tenang dulu, bencana seperti itu nggak bakal terjadi lagi, karena Indosat memberikan kita penyelamatnya. Sekarang Indosat punya program dan paket berlangganan Blackberry yang asik banget. Namanya Blackberry Premium. Paket ini selalu siap melayani kebutuhan koneksi internet BB Full Service selama 30 hari dengan sinyal yang jauh lebih optimal. 

Upaya peningkatan serta modernisasi jaringan sudah dilakukan Indosat demi memuaskan kebutuhan kita para penggunanya. Jadi nggak ada lagi tuh yang namanya BBM pending, browser lemot atau ketinggalan update cerita terkini dari media sosial. 

Asiknya lagi, dengan tarif Rp 149.000,- perbulan, Indosat juga memberikan banyak gratisan. Selain gratis internetan hingga 500 MB dengan kecepatan mencapai 7,2 Mbps kita juga sudah sekaligus mendapatkan akses gratis di seluruh spot Super WiFi-nya Indosat. 
Untuk yang belum tahu, Indosat Super Wi-Fi adalah layanan akses internet pada handset dan tablet dengan koneksi Wi-Fi Hotspot Indosat yang sekarang ini udah tersebar di lebih dari 1000 titik dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Asik, kan? 

Cukup? Belum. Paket Blackberry Premium ini masih menyimpan banyak keuntungan untuk kita. Selain banyak keuntungan dalam internetan, kita juga bakal dapat gratis 100 menit nelpon dan 100 sms ke teman-teman kita yang pakai Indosat juga.  

Hmm... kayaknya sederetan keuntungan yang bisa kita dapat dari paket Blackberry Premium ini sangat sayang untuk kita biarkan begitu saja. So, ayo segera manfaatkan paket ini dengan menekan *123*6*1*2*4#. Kabar baiknya, paket teranyar ini berlaku untuk pelanggan lama mau pun baru selamanya.
 

No comments:

Post a Comment