Saturday, February 11

Telah Terbit: Mixtape Hepi-Hepi terlalurisky




Ini lah dia, kompilasi 15 lagu ini saya beri judul "Mood Booster: Mixtape Hepi-Hepi terlalurisky". Berisi lagu-lagu yang bernuansa ceria, berirama suka cita, dan selalu sukses membuat semangat saya terpompa. Lagu-lagu ini adalah pertolongan pertama ketika mood saya goyah diterpa ketidakpastian rutinitas.



Mixtape ini  adalah sesuatu  yang tempo lalu saya sebut-sebut sebagai Kartu Pos Bersuara. Karena begitulah adanya, saya memadukan bentuk kartu pos dengan cover CD, lalu saya mengirimnya ke delapan orang kawan - kebanyakan yang saya kenal dan akrabi lewat dunia maya - yang sekiranya akan suka diberi kenang-kenangan wujud fisik mixtape ini. Mereka ada yang di Jakarta, Bandung, Surakarta, hingga Belanda.

Andai saja saya punya uang lebih, maka saya akan menyebar bentuk fisiknya lebih banyak. Tapi sayangnya saya orangnya sederhana. Tapi bukan berarti tidak bisa berbagi lebih, kan. Kompilasi pelipur lara ini bisa kita unduh secara cuma-cuma, kita yang di antah berantah sekali pun tetap bisa menikmati..

Silakan dicicipi, semoga meninggalkan kesan hepi-hepi.. :)


Bottlesmoker - You Just a Noise For Me
Rumah Sakit - Pop Kinetik
Lipstik Lipsing - Young and Brittle
Weezer - Knock down Drag out
The Sastro - Lari 100
The Nunung Cs - Abang Gorengan
OST Hunter x Hunter - Selamat Pagi
Black Kids - Im Not Gonna Teach Your Boyfriend How To Dance With You
Kimya Dawson - So Nice So Smart
Netral - Joni Playboy
Es Nanas - kunang-kunang
The World Is Just Awesome
Teman Sebangku - Menari Bersama
Whisper Desire - Jalan Senja
Nick & Norah's Theme


Hore!!! setelah dua minggu, ada beberapa kawan yang sudah menerima mixtape berkedok kartu pos ini.. hehe.. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang berkomentar:


"setelah pulang dari kota apel (Batu, Malang) di meja kerja saya ada sebuah benda berwarna kuning.. Woo!!.. "MIXTAPE HEPI HEPI TERLALU RISKY".. thanks u mas Rizki Ramadan, ini gantinya post card yang nggak sampe. Lagu The Nunung Cs - Abang Gorengan adalah favorite saya..!!!"

Yohanes Prima, fotografer.
"Ini cardtopost campur mixtape yang dikasi judul mixtape hepi-hepi sama Kiram.. Paling oke didengerin untuk memulai hari.. :)"
Ibnu Nadzir, peneliti mudanya LIPI 
 "Kiw, gue lagi denger kiriman dari elu. ...... Yah, CDnya berhenti di lagu Kunang-Kunang "Sundea, penulis independen, via SMS 
"Dapet kriman mixtape dri jurnalis idola saya hahaha, taee bgt Moody Kusnaedi..thanks ya  
Sulaiman Said, seniman muda, via Twitter


2 comments:

faaituaku said...

abang... aku uda donlot... Teman Sebangku - Menari Bersama jadi lagu yang tiap hari aku dengerin.. bikin semangat.. kata orang mah efeknya nendang.. :)))

terlalurisky said...

heheh.. memang lagu itu asik banget.. yang Abang Gorengan juga asik loh.. :)

Post a Comment