Monday, March 7

Car Junkyard, Jakarta, 260211

click to enlarge
                     


. Some cars junkyard located in TB Simatupang, Jakarta. Thanks to my friend, Kindi (showed in the last photo) to bring me there. And you know what? this is my first shot with DSLR after about 2 month.

10 comments:

Wid said...

Cool place. Car junkyards are always so photogenic. Too bad can't find one around here. :(

terlalurisky said...

@thanks wid. Too bad cant find Malioboro around here. :)

Yoyok said...

tbs dimana ini ? sering lewat kok ga nemu
dibelakang gedung apa ?

terlalurisky said...

ga jauh dari lampu merah ragunan.. (jalan ke arah lb Bulus)

maria said...

btw, ini boleh foto2 buat umum gitu yah?

terlalurisky said...

buat umum gimana nih.. ohh. bukan, ini biasanya kalo mau moto ke sini bayar. ini saya pas lagi ikut temen yang motret untuk komersial gitu. hehe

Anonymous said...

ada CP nya ngga di junk yard nya? mau dong kalo ada yah thanks

terlalurisky said...

CPnya? kayaknya dateng aja ke situ, tar ngomong sama penghuninya.. sesimpel itu kok. :)

Rakkuel said...

tiap hari buka ya? pagi ke malem gitu? mau minta alamatnya dong :"D tgl 9 mau kesitu hunting tapi gak tau pasti tempatnya aduuu..

Anonymous said...

ini buat foto prewedd pasti kena biaya yah??

Post a Comment