Wednesday, November 3

Bereksperimen dengan foto pra nikah Kara dan Faz

Adalah rasa heran yang datang ketika Kara, seorang kawan yang saat itu akan menikah (sekarang sudah), meminta saya buatin foto pre-wednya. Entah lah apa yang membuatnya begitu yakin dengan saya. Walau rada nggak mungkin, tapi akhirnya saya terima juga tawaran itu. Tapi jangan salah, saya memilih untuk berada di balik layar aja. Saya menyadari kalo kemampuan teknis saya dalam fotografi sangatlah minim, apalagi untuk sesi pemotretan model. Oleh karena itu, saya meminta seorang kawan yang saya kenal saat PKL di HAI, dialah Konny. Saat di HAI dia menjabat sebagai fotografer. Sementara saya ditemani Ajeng menyusun matang-matang konsep dan editingnya. Beberapa web penyedia jasa Wedding Organizer seperti Greenweddingshoes menjadi inspirasi kami.

Karena saat pacaran mereka menganut sistem LDR alias long distance relatonship (Kara di Jakarta, Faz kerja di Australia). Maka konsep itulah yang minta dihadirkan. Tapi nggak semua shots bertema itu, ada beberapa foto yang ceritanya hepi-hepi aja. heheh..

Kesan saya selama pemotretan: ternyata unik juga yah mengarahkan gaya pasangan yang jarang ketemu. Haha. Maunya becanda mulu.

Semoga foto-foto ini setidaknya bisa jadi hadiah pernikahan kalian.  Harapan gua, semoga pernikahan kalian bisa juga jadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya. Diem-diem gua banyak belajar dari kalian.. hehhe..


click to enlarge



          

      
   
                                                             




No comments:

Post a Comment